Senin, 11 Oktober 2010

Dibalik Sebuah Tangisan

Assalammualaikum Wr Wb

dibalik sebuah tangisan ada kebahagiaan ,
dimana pada saat itu lahirlah seorang anak perempuan .
suhaibah adalah nama anak perempuan yang di berikan orang tuanya .
aku dibesarkan sama seperti anak lainnya, dibesarkan dengan penuh kasih sayang.

sekarang aku sudah beranjak dewasa ,
saat ini aku berusia 16 tahun ,
aku sekolah di SMK Negri 25 Jakarta.
aku mempunyai teman yang sangat mengerti diri ku ,

pada saat ini aku hanya meninginkan kebahagian dan masa depan yang cerah .
aku ingin membahagiakan smua orang yang berada dekat dengan ku .
meski harus ku pertaruhkan kebahagiaan ku .
aku ingin membuat kedua orang tua ku bahagia dalam kehidupan tuanya nanti .
jadi , takkan ku biarkan masa mudaku terbuang sia sia .
hanya karna kebahagiaan sesaat .
jadi gimana caranya , aku harus bisa mengisi waktu luangku dengan sangat berguna .
aku akan belajar dengan sungguh sungguh ,
akan ku buktikan pada dunia , bahwa aku bisa .
insyaallah , jika kita berusaha , allah akan slalu menbuka jalannya .
asalkan jgn lupa bertawakal .

tapi , terkadang apa yang kita inginkan tidak slalu berjalan dengan lancar .
jadi slalu bersabar . bukankan allah akan slalu bersama dengan orang orang yang bersabar .
jadi slalu bersemangat untuk meniti kehidupan kedepannya ,
meskipun berat , kita harus bisa berdiri diatas kaki kita sendiri .
jadi SEMANGAT !!! :)

Visi saya, : dapat membahagiakan orang tua dan orang orang disekitar saya.
menjadi manusia yang sukses dunia akhirat

misinya dengan melakukan  hal terebaik yang dapat saya lakukan
selalu menjalan kan perintah Allh SWT dan menjauhi larangannya
dan belajar dan terus belajar,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar